h1

kerja…kerja….(2)

Juli 21, 2008

Sambungan dari cerita lalu….

Setelah sering lembur-lembur de el el, pada akhirnya diriku dipanggil oleh si bos. Diajak ngobrol (tentang kerjaan tentunya) lamaaa…buanget… Dan pada akhirnya, entah karena membaca blog ini atau emang karena dulu diriku pernah minta (hehe…jd malu), si bos memberi sebuah amplop yang panjang, berwarna putih, tipis, dan tidak dilem.

 

Wah…sungguh girangnya hatiku…ternyata dapat juga tuh kompensasi lembur…(banyak jg loh…). Ternyata teman2 kantor kasihan melihat diriku ini…Kalo gini, terus2an lembur jg gpp wakakakak…..

Ya, begitulah…meskipun ada kompensasi lembur, itu bukan dari perusahaan tetapi dari biro…lho kok bisa? Ya bisa aja, karena memang sekarang lembur dibatasi sedangkan di biroku hampir setiap saat lembur, dan memang prosedurnya agak rumit jadi teman2 biro gak pernah bikin SPL (Surat Perintah Lembur)…udah males katanya… Ya udah…lembur ya lembur aja….

6 komentar

  1. ayam goreng kudus menanti!


  2. hehehe…sego sambel saja ya…


  3. ojo sego sambel, es krim wall’s juga gpp kok ndu


  4. mengko mbengi yo….


  5. tuku ning alfamart, wingi kan rak sido, nah saiki wae


  6. hehe mau dunk.. gudeg..



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: