h1

lift

Juli 21, 2008

Ini ada sedikit cerita yang menimbulkan tanda tanya…

Lift di kantor ada 4 buah. Masing-masing melayani perjalanan dari lantai G hingga lantai 8. Namun hanya 3 yang bisa digunakan karyawan dan umum. Sedangkan satu lagi khusus dipakai direksi dan sekretaris-sekretarisnya….( hehe…yang ini akan diceritakan lain kali…)

Meskipun melayani rute lantai G hingga lantai 8, ternyata lift tidak berhenti di lantai 1, karena lantai tersebut dipakai untuk lobby dan posisi kursi-kursi menutupi lift. Namun ada yang aneh dengan salah satu lift.

Lift tersebut, memang tidak akan berhenti di lantai 1……jika lift tersebut berpenumpang.

 

Jika lift tersebut kosong, kemudian naik dari lantai G entah ke lantai berapapun, ia akan berhenti terlebih dahulu di lantai 1, membuka sendiri, menutup, lalu naik. Namun hal tersebut tidak terjadi jika lift itu berpenumpang. Lift-lift yang lain juga tidak melakukan hal yang sama. Hanya lift itu saja!

 

Hal ini saya ketahui sendiri, karena saya sering menggunakan fasilitas wifi di lobby lantai satu setelah jam kerja selesai….entah kalau pada saat jam kerja….

9 komentar

  1. Mungkin ada penunggunya


  2. hiiii…..


  3. emmmm… maaf ya mas, tapi aku paling ga suka cerita serem ginih😦


  4. wah…padahal cerita serem uda jadi trademark bangsa kita loh… film kita aja banyak yg horor-horor kan?


  5. tapi sayangnya kok gak ada film nyritain korupsi di indonesia yach, dengan bintang utama Salim ato Tommy ato Soeharto (ups, yg ini khan udah gak ada orangnya…. serem kalo pak harto sekarang yg jadi bintang fimnya…bisa2 gak ada yg mau nonton).

    padahal korupsi juga salah satu trademark di negara kita, penghuninya koruptor. padahal kita ini juga penghuni koruptor, hayo ngaku kalo di kantor kan juga suka mbuka internet, nah tuh ketahuan koruptor waktu, hehe2…. aku juga, ups…


  6. wah kalo ada film kaya gitu bisa2 gak bs ditonton, soalnya bakal byk dicukur sama lembaga sensor.


  7. Barangkali itu bug waktu mbikin program liftnya? Who knows…


  8. Ups lagi sadar nek iki postingan lawas😛


  9. @lambrtz
    setelah ak teliti liftny gak ada serangganya kok…..lho eh…salah ya?



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: