h1

$140,000 toy car!!!!

Agustus 2, 2008

GILA!!!! Sontak ak nge-freeze habis baca artikel ini di salah satu website. Car model ato biasa kita bilang mobil-mobilan ini diklaim sebagai the most expensive toy car in the world! Ya iyalah harganya 140ribu dolar AS… Lho kok bisa?

Liat aja…seluruh bodinya bertabur lebih dari 2.700 berlian 23 karat, yang melapisi bodi emas putih 18 karat. Setelah kap mesin dibuka, tampak pula mesin yang juga bertaburkan berlian hitam-putih. Masih ditambah batu ruby untuk lampu rem belakang. Belum cukup? Bahkan case-nya, ato wadahnya, ato bungkusnya juga dihiasi dengan 40 buah berlian.


Mobil-mobilan ini diperkenalkan pas acara American International Toy Fair 2008 di El Segundo, California. Mobil-mobilan ini khusus dibuat untuk memperingati 40 tahun berdirinya HotWheels..

Jadi mikir…siapa yg mau beli ya? Ato emang gak dijual? Sebagai kolektor mobil-mobilan yg msh prematur, ak cm bs ngiler……..

7 komentar

  1. waks… sapa yg mo beli emangnya yah?


  2. ndu, pake gajimu di petro, cukup kok….
    malahan beli 10 lebih bisa to…..waks..waks….tuwagapat….


  3. wah itu sama aja gaji kary br selama 52 tahun!!


  4. wah itu sehari juga bisa kalau pemilik perusahaan minyak….apalagi raja minyak….


  5. emangnya gue pikirain? mikir kebutuhan gue aja gak selesai-selesai.Mending mikir untuk beli mobil beneran dulu


  6. itu mainan presiden kali !?


  7. bagus ya



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: