h1

beli lembur gratis semut

Agustus 13, 2008

Pagi ini….sengaja datang agak telat ke kantor… maklum tadi malam lembur sampai jam stgh 3 pagi. Walhasil tidur pun kurang karena jam 5 sudah terbangun karena suara anak2 mess (pengennya sih bangun jam stgh 7an). Jadilah jam stgh 8 diriku br brkt ke kantor. Sampai di kantor, ngantuk banget!! Ya iyalah tidur 2 jam-an aja.

Semalaman lembur sambil donlot opera. Sip, setelah berhasil donlot dan install jadilah diriku berselancar di internet pake browser baru sambil menemani teman2 lain yang masih blm selesai. Knp hrs ditemenin? Knp ak gak plg aja? Ya soalnya kerjaan mrk ada hubunganny ma kerjaanku. Setelah kerjaan mrk beres, baru ak bs mulai kerja.

Menunggu…menunggu…menunggu…sampai akhirnya jam 23.30 koneksi internetnya mati. Lah?! ternyata servernya dimatiin! OOOooouuuu! aku melolong marah…pak tahukah dirimu betapa berartinya internet bagiku di saat itu? kenapa dirimu tega mematikannya? AAaarrrgghhh!!! Jadi deh diriku lembur-nganggur tanpa internet….bete abis…

Pada akhirnya setelah terkantuk-kantuk melihat salah seorang teman maen game bola di pc-nya, seorang teman yang lain mengajak pulang. Trus kerjaannya gimana? Belum selesai! Terusin besok aja. Yaaahhh….yo wis mau gimana lagi. Pulang aja dengan disambut angin subuh yang mencubit kulit.

Sesampainya di mess, langsung ganti pakaian, dan cuci muka (wajah ini udah gak jelas bentuknya!….tapi tenang..tetep ganteng..), tentu saja gak pake mandi. Gila aja mandi dini hari kaya gitu.

Setelah cuci muka…ak langsung nyamber handuk, ak usap-usapin sampai ak merasakan sensasi luar biasa. Panas…perih …tertusuk-tusuk.. Setelah ak liat handuk, ternyata ada banyak semut yang singgah di situ dan secara membabi buta menggigit-gigit wajahku…leherku..bibirku….arrrrghhhh!!!! Semut-semut edan bertebaran di kaos singletku, dan masih menggigit dengan riang…wwwuuuoooo…

Sial banget!!! Ak tidur sambil menahan sakit. Untung gak bentol2 soalnya uda ak olesin minyak kayu putih..

Terima kasih minyak kayu putih…

One comment

  1. sama kaya di rumah saya di jakarta. semut sampe ngabisin mi instan sebungkus. semut semakin menggila, hati-hati expansinya.



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: