h1

hotspot

Agustus 29, 2008

pengalaman pertama ngenet pake hotspot di alun2 kota gresik. berangkat darimess bersama dengan dua orang teman. dari mess sudah terbayang koneksi internet yang lebih cepat dari pada LAN kantor. soalnya ak benchmark sama wifi di kantor.

sesampainya di lokasi langsung pasang senjata (si laptop pinjeman maksudnya) terus buka jaket kulit item (uda kaya debt collector ni) pdhl dalemny cuma pake “anda bisa melihat”….ya anda bisa melihat alias yu ken si mai ketek plus rambut2nya. mending klo punya bisep kekar kaya ade rai, lah yang ini bisep aduhai kaya aming. tapi pede aja…

setelah bersusah payah menghubungkan laptop dengan sinyal hotspot mulailah diriku menunggu…menunggu…menunggu….yaaaa…menunggu terus…lama banget ni… ini mah kebangetan. dibandingin gprs aja kalah. masa hotspot kaya gini? padahal temenku yg waktu itu make laptop mininya bilang klo aksesnya cepat. yah…tapi buktinya? lemot bgt..

mungkin juga ini karena bnyak yg make. terhitung ada 12 laptop yang menggunakan hotspot yg sama wkt itu. mungkinkah ini penyebabnya?

belum cukup sampai disitu. mulai nyamuk-nyamuk datang menyerbu. padahal, seperti yg telah anda tahu, diriku cuma pake yu ken si. otomatis lenganku yang terbuka lebar menjadi sasaran empuk. mampus!!!!

5 komentar

  1. namanya juga gratisan. cuma bisa maklum.


  2. wah lengannya jadi kayak ade rai donk yach🙂


  3. @kishandono–
    yah..gratisan gak harus punya byk drawbacks kan?

    @Artha–
    cara cepat bertubuh padat…gak perlu fitness… hehe..


  4. Hmm biasanya mas kalo gratisan emang gitu, tidak terawat alias sudah pasang dibiarin aja. Biasalah mas, sedangkan yang berbayar aja kadang bermasalah. Atau barangkali karena banyak pengguna sedang overload Bandwidtnya jadi lambat deh


  5. oo..gt ya mas..oke deh…belajar utk bersabar..



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: