h1

telepon…

September 1, 2008

beberapa hari yg lalu ak dpt telp misterius….suara di ujung sana menandakan bahwa lawan bicara berjenis kelamin wanita. dari suaranya juga ketauan klo dia msh abg (apalagi dia manggil ak ‘Kak’), mungkin smp ato sma.

berikut cuplikan pembicaraan kami yang terekam black box yang tersimpan di sudut kepalaku:

dia: “ini siapa ya?”
ak: “lho ini siapa?”
dia: “ak anak semarang, kakak dpt no.ku dr siapa?” –pdhl ak gak tau no. itu dan ak ngerasa gak pernah sekalipun hub. no itu—
ak: “lho ak gak tau no ini. kmu dpt no ku dr mn?”
dia: “no kakak uda ada ke-save di hpku”
ak: “lho kok bisa? dpt dr mana?”
dia: “aduh..gmn ni?”
dia: “kakak namanya siapa?”
ak: “ini siapa?”
dia: “ak anak semarang kelas dua sma, kakak siapa?
ak: “pandu” —bodoh!!! kenapa sebut nama!!—-
ak: “di hpmu no ku namany siapa?”
dia: “..pandu” —ya terang aja sama, kan td ak kelepasan. bodoh!–
dia: “kakak msh sekolah?”
ak: “enggak”
dia: “trus?”
ak: “uda kerja”
dia: “aduh..gmn dong..?”
dia: “kakak kenal X?
ak: “enggak”
dia: “klo Y, Z?
ak: “enggak”
dia: “aduh..gmn ni..?”
ak: “lho kmu ini siapa?” –baru nyadar klo ak blm tau dia ini sbnrnya siapa. saatnya mengorek informasi!!–
dia: “ak anak semarang, kelas dua sma”
ak: “iya, namanya siapa?”
dia: “V”
ak: “ak gak pny kenalan di smrg namany V tuh..”
dia: “aduh..gmn dong..?”
ak: “emang knp?” —mulai mengorek informasi—
dia: “ehmm…” —ragu2 mau crita—
—saat ini suara dia jd pelan hampir tidak terdengar, berikut adl ucapan yg ak tangkap—
dia: “tadi malam kan minum (atau main ak gak yakin), terus kata temen2ku ****(gak jelas) uda ada di hp..”
aku: “gimana..gimana?” —tambah penasaran—
dia: “ya uda deh makasih ya..tut..tut..tut..”
aku: “????”

terbingung-bingunglah diriku masih mencoba memahami apa yg br sj terjadi… siapakah gerangan miss V itu? meneketehek…tapi dia berhasil membuatku penasaran.

tp ak jg jd takut…takut kenapa? iya jgn2 ntar ada abg dtg bawa bayi trus bilang, “Kak, ini anakmu….” WAAAAAKKK!!!!

untuk miss V di suatu tempat di luar sana. Kalo pengen kenalan, kenalan aja, gak usah sambil ngerjain….wakakakak…pede bgt..

11 komentar

  1. Jangan-jangan telepon gelap, di semarang kan sering mati listrik (iya ga sih?)


  2. bukan telp gelap kok…kan telpnya siang-siang…


  3. wah kayanya lolita syndrome masih aja ada…ato masih ada aja??? tau deh.
    hehehee…..geli aq ngebayangin tiba2 ada cwe bwa bayi yg tiba2 nyamperin huhuuhuu
    good luck aj de


  4. sampai skrg msh aman…gak ada yg dateng n gak ada yg telp lg…


  5. bukan aku…sumpah….


  6. bukan ya?
    trus siapa donk??
    hayo ngaku!!!


  7. Ndu, anggap saja, telfon dari Miss V, sebagai latihan, yah ntar kalo abis “MAIN”, jangan lupa BAYAR donk. Gratisan melulu. Pake KONDOM man. Hehehehehe


  8. hahaha…gila lu don…


  9. Jangan kuatir. Kan sekarang sudah ada tes DNA, kalo tiba2x si V datang dan bawa bayi minta aja pembuktian yang sah. Weleh…weleh…kok iseng banget ngerjain n make trik beginian yak.


  10. wah bayar mahal dunk tes DNAny


  11. kikikik… q ngikik2 baca comment2 nya… lucu2.. hehe..
    owaaa.. owaaaaa… (calon anak mu sedang memanggilmu) haha…



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: