h1

mata telinga

Oktober 18, 2008

akan kututup saja mataku
agar tak kulihat matamu
karena matamu membiusku
seakan berkata aku milikmu

akan kututup mataku
karena hatimu tak berkata itu

akan kututup saja telingaku
agar tak kudengar suaramu
karena suaramu memanggilku
untuk terus bersamamu

akan kututup telingaku
karena hatimu tak berkata itu

namun
saat kubuka mata akan kucari mata itu
saat kubuka telinga akan kucari suara itu

meski mata itu bertemu mata lain
dan bibir itu bertemu bibir lain

aku tau akan remuk nanti hatiku
karena mata ini tetap menatap mata itu
karena telinga ini tetap mendengar suara itu

Gresik, 17 Oktober 2008

14 komentar

  1. Di tengah panasnya kota gresik janganlah kau buat panas hatimu


  2. jadi inget lagunya iwan fals. check it out, guy….


  3. @kishandono
    panas’e srengenge sing nanggung wong okeh
    panas’e ati sing nanggung awake dhewe…

    @wyd
    iya ya? yg mana?


  4. kalau ga salah, judulnya maaf cintaku. emang sih ga mirip, tapi seperti terinspirasi lagu bagus itu. ibaratnya kalau saya abis dengerin lagu itu, trus diminta bikin puisi, kira2 hasilnya kayak puisi di atas deh. kalau pun ga, saya aja yang menghubung2kan🙂

    btw, avatar vs gambar aslinya kok ga mirip?????


  5. waduh blm pernah dengerin.
    ntar klo dpt ak dengerin deh…

    gak mirip ya?
    ak jg bingung..sama orang asliny aja jg beda
    kikikikik….


  6. wah, jadi ingat…
    saya sudah lama tidak bikin puisi
    dan sudah lama tidak menikmati puisi Pandu🙂


  7. @aureliaclaresta
    hehe..makasih..makasih..
    iya ni mana puisinya?


  8. Knp pas mmbaca puisi itu koq aq sedih yah… mang krn isi puisinya yg sedih kan yah…
    andainya q bisa nulis puisi n nyiptain lagu… tar nyaingin km ndu yg jago keduanya ^_^
    hmmm avatar ndu2 bner2 describing km koq ndu.


  9. @lo_meita
    itu krn nulisnya dari hati hehehe…


  10. hehe ndu… jd keinget q mci simpen puisi2 yg dulu di bindex file q… tar q cari ah.. pngen ngbaca lg.


  11. @lo_meita
    puisinya siapa mei? puisi kmu?


  12. Q buat puisi agghhh!!!

    Aku……..
    Aku Berfikir …….
    Kosong……
    Mlomponk ……
    Auah.. Ribet…

    Wahhh..Q dag nyiptain puisi…hebat…whwhwhwhhwhwh


    • wahahahaha…..ya..ya..ya…hebat…


    • waaahh..hebaattt…wahahahaha…



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: