h1

Daster Ibu

Oktober 20, 2008

gara-gara postinganny mbak septy tentang ibu, jadi inget dulu pertama kali interview. Ditanya gini, “Kalau anda diterima bekerja disini, apa yang akan anda lakukan?” Spontan aku jawab, “Beliin ibu daster!” Lah……interviewernya jadi bingung. Alhasil gak ketrima deh hahahaha….

9 komentar

  1. yang mewawancarai mau dibeliin daster? kalo dibeliin starlet mungkin anda diterima.


  2. ya ampun, padahal itu kan cita-cita mulia…


  3. @kishandono
    lah ngapain beliin yg mewawancarai. suruh beli ndiri aja

    @latree
    betul itu! betul itu!


  4. kok daster? ibu ga dibeliin baju yg lagi ngetren??? kaya batik lengan balon… asal jangan tank top🙂


  5. gak tau juga..kaya’ny klo daster itu dingiiiin gitu…
    jadi tambah pengen deket ma ibu


  6. hehe cita2 yang mulia, tp koq interviewer nya g trkesan yah.. huu payah..
    hmmm brhubung km ud kerja, brarti km ud bliin ibu (yg aslinya km panggil mamah, pantesan aku rancu nyebut ibu km) daster dunk…
    duh laper..


  7. @lo_meita
    tau tuh kok dia gak terkesan?
    iya donk uda ak beliin daster batik warna biru
    cocok…


  8. Wah menurut aq itu JAWABAN yang PALING JUJUR DAN TULUS. Yang Interview ajah yang bego, kalo aq mah bakalan aq terima tuh orang.


  9. @dosewa
    makasih..makasih..



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: