h1

Malam Minggu Berikutnya

November 17, 2008

Maafkan aku wahai dompetku, bukan maksud hati membuka dirimu, mengeluarkan isi perutmu. Tetapi apa mau dikata. Mereka sangat menggoda. “Kemana aja sih, kita uda nungguin lama ni…” katanya.

Hari sabtu yang biasanya libur terpaksa harus ke kantor, lembur. Mulai masuk pagi jam stgh 10 maksudnya biar ntar selesainya gak kesorean, jadi gak mengganggu malam minggu. Tapi apa mau dikata, jam 6 sore masih aja belum selesai. Wah, alamat gak malem mingguan ni (walaupun acarany gak jauh2 dari nonton tv ato ngegame). Malam minggu yg kemaren uda jalan-jalan ke surabaya, jadi pengennya malem minggu ini santai di mess.

Jam 7 masih di kantor, tapi hati uda gak tau kemana. Akhirnya jam stgh 8 terpaksa harus pamit meninggalkan rekan2 lain yg masih pada ngerjain tugas. Lah, mau gimana lagi? Dari pada malem mingguan di kantor? Yah, walaupun waktu sudah terpotong tapi setidaknya tidak dihabiskan seluruhnya di kantor.

Begitu sampai di mess langsung mandi trus cabut sama Kis & Yudhi. “Kemana nih? Ke book fair apa nyari monopoli?” Yak, emang uda dari kapan tau kami se-mess ngebet pengen maen monopoli. Sok, akhirnya roda sepeda motor bergulir ke arah pasar. Mencari toko mainan. Bener aja di sana ada beberapa toko dan di salah satunya kami berhasil mendapatkan monopoli. Plus kartu remi tentu saja.

“Bentar, nyebrang dulu ke toko sebelah sana. Wajib hukumnya!” kataku setelah kami membeli monopoli. Toko yang aku maksud tidak lain dan tidak bukan adalah toko mainan juga. Dan toko ini menjual mobil-mobilan hehehe…. Gila, uda berapa lama tinggal di sini, baru nyadar kalo ada toko mainan ini.

Walhasil, berhasil memboyong tiga item. Ketiganya keluaran Kinsmart. Yang pertama “Volkswagen Classical Beetle (1967)” yang berjiwa hippies. Kedua “1953 Chevrolet 3100 Wrecker”. Dan terakhir “1957 Chevrolet Bel Air (Police)”.

Volkswagen Classical Beetle (1967)

vw beetlevw beetle belakangvw beetle depan

1953 Chevrolet 3100 Wrecker

towing1towing2towing3

1957 Chevrolet Bel Air (Police)

bel air police1bel air police2

Hahaha…senang sekali hati ini, walaupun sebelumnya seharian di kantor. Akhirnya ada hikmahnya, yaitu dapat keluarga baru..hehehe.. Yah, isi dompet pun terkuras. Padahal masih tanggal segini. Belum bayar utang lagi. HWAAAA….. Ah biarin aja.

Maafkan aku wahai dompetku, bukan maksud hati membuka dirimu, mengeluarkan isi perutmu. Tetapi apa mau dikata. Mereka sangat menggoda. “Kemana aja sih, kita uda nungguin lama ni…” katanya.

5 komentar

  1. dompetnya sekarang jadi lapar donk 😛

    iya nih, silahkan lho kalau mau ngasih makan hehehe…


  2. Pandu, rupanya loe gila ama mobil-mobilan yah, pantesan pas ke TP sewaktu ngelewatin counter mobil2-an , mata loe fokus banget gt. Hmmm, kapan ultah?

    wah ultah msh taun dpn ni hehe…


  3. Monopoli? udah lewat masa jayanya …..
    Bukan cuma nyuci mata tpi kantung juga yaa..
    Kalo blanjanya gak sesuai rencana yaaa pasti di “hitung-hitungannya” terjadi perbedaan, yg bisa aja nuntasin penghuni dompet hehe….

    beli monopoli ini terpaksa, soalny gak kuat beli ps3 hehe….memang hitung-hitungan jadi kacau kalau udah ngadepin hobi.


  4. mas Pandu ultahnya 27 September, ya mas Ndu ;P


  5. eh… salah… 29 September🙂 hahaha…. silahkan ngado mobil2an… ato makanan buat dompetnya aja🙂 dompetnya kalo laper mangap nggak ya?

    mau jadi yg pertama ngado? hehehe…:D



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: