h1

dijahit

Januari 14, 2009

Baju sobek ato bolong dijahit? wajar…. Orang dijahit? wajar…kadang luka emang perlu dijahit….

Nah klo buah dijahit?

Ini dia fenomena aneh bin nyata. Gak tau ni ada orang kurang kerjaan ato emang gimana, tapi aku baru nemuin yang kaya’ gini. Ada pisang dijahit!! Pisang? Iya..pisang! Pisang yang masih bergelantungan di pohonnya aja klo dijahit uda aneh, apalagi pisang yang emang mau dimakan.

Kan uda mau dimakan gitu loh? Trus kenapa musti dijahit segala? Lihat gambar dibawah…bukan rekayasa loh…
p1000280

10 komentar

  1. pisangku dulu juga dijait


  2. ya ampun… kalian ini nggak ada kerjaan ya….
    pisang dijahit2….
    setelah dijahit, dimakan ga?
    cekakakaka


    • akhirnya gak dimakan….tau tuh gmn kabar si pisang…


  3. kalo pisang gw dijahit melintang


    • @finalz
      tp belum kadaluwarsa kan mas..wkwkwkw..


  4. jah, pd aneh dah.
    anak2 koass(dokter muda) klo latihan jait kan emang pd pke pisang.
    gk mungkin kan pke badan temennya yng sngaja di robek, trus dijait.
    klo pke mayat, kn mayat gk bleh tuk latihan.


  5. cpe dweh……..masa pisang dijahit enak kali yeeeee…….


  6. sama pisang w jg dulu dijahit 13 jahitan


    • Wah…wah…knp tuh??



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: