h1

Let’s play some gigs!!!

Mei 12, 2009

sambungan dari cerita yg lalu…akhirnya semua personel lengkap! enam orang siap ngeband! Beginilah susunan personilnya:

Vocal: Listya + Mita
Guitar1: Aku
Guitar2: nDimun
Bass Guitar: Kis Esnyasatu
Keyboard: Soed
Drum: Danang Sukamto

Manager: Hences

Td malam (11/5) latian pertama, yah walaupun dua personel (nDimun + Soed) gak bs ikut, tp berjalan dengan cukup bagus heheehe. Pasalnya, ini pertama kalinya ngejam bareng. Mana para personel uda lama gak pegang instrumen, jd kikuk deh. Lagu yg coba dibawakan adl lagunya Kotak, Masih Cinta

*special request by me..hahaha…*

Ini jg kali pertama ketemu ma mita. Langsung deh jatuh hati…

*ma suarany maksudny..*

Katany sih doi emg suka nyanyi di kafe/club gitu…ya..ya..ya..

Eh, pas lg tengah2ny maen si bos *bukan Manager* dateng. Trus minta dangdutan… HWAAAAA…. Yowis, sebisa mungkin kita maen…hahaha…ancur deh…ancur.. Gara2 peristiwa itu kita sepakat mo nyobain lagu yg ada dangdut2ny dikit. Yak, ketemu deh lagunya Ungu, Hampa Hatiku.

Next practice besok rabu, hopefully semua personel bs dateng…soooooo excited…..

3 komentar

  1. Whoaaaaa seru seru … ngeband juga sekarang? ikutan duonkkkk


    • @ nataliapuspa, monggo-monggo…ntar pake video conference aja kali ya??


  2. salam kenal……………..

    sekalian numpang promosi…………………………………
    buat temen-temen yang pingin buka counter ato jualan pulsa elektronik bisa kunjungi

    http://www.menone.wordpress.com/

    maksih



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: