h1

tentang diriku ini..

Menurut ramalan primbon:

<< SIFAT-SIFAT YANG SANGAT MENONJOL >>

Baik hati, mulia, kesucian
Ramah, sopan
Jujur
Seorang yang cerdas, mudah menangkap suatu pengertian

<< SIFAT-SIFAT YANG MENONJOL >>
Pandai bergaul
Suka kebersihan, suka keindahan
Pemikir yang kritis / pikirannya tajam
Bijaksana
Tidak suka dihalangi / dirintangi
Pandai bicara, omongannya sukar untuk dikalahkan
Pendiam, tak banyak bicara, tak banyak tingkah
Percaya diri besar, pikirannya mantap
Berbudi luhur, luas budinya
Mudah tersinggung / emosi, peka perasaannya
Konsekuen
Banyak akal, kreatif, cerdik
Dapat menjadi pelipur lara bagi orang yang sedang mengalami kesedihan / kesusahan, dan banyak orang meminta perlindungan, menjadi tempat mengadu / meminta nasehat orang yang sedang kesusahan
Perasaan tajam, feelingnya kuat
Berhati-hati, waspada
Tabah, tahan uji, betah menderita
Tajam ingatan
Tegas
Pengasih
Berwibawa / punya kepribadian yang berpengaruh, banyak orang yang segan / hormat
Suka bersahabat / berteman
Pandai mengambil hati / merayu (seorang perayu)
Ikhlas / suka rela / tulus hati, jika menolong tidak suka mengharapkan imbalan
Suka berpikirannya positif

********** A S M A R A **********
Berbahagia dengan perkawinannya
Bertanggung jawab pada keluarga, selalu memikirkan dan mencintai keluarganya
Menyukai keindahan, meliputi kecantikan, ketampanan, penampilan maupun perilaku / perangai
Memiliki daya tarik / pesona yang memikat lawan jenisnya
Merupakan orang yang susah untuk dimengerti untuk urusan asmara

********** R E J E K I **********
Rejekinya cukup baik

yah..boleh percaya..boleh tidak…

19 komentar

  1. kikikik….lihat backgroung paling atas warna ijo, serasa nonton matrix ^_^

    seriously, 90% i can image your job. 10% diriku ngga tega membayangkan! haiiikkhhh…

    so, please…dont just tell about your job. you may tell about your cat…your new mobilephone, etc..heee…

    btw, menurutku, bahasa di blogmu 100% formal banget!!! kok bisa, ya ndu kowe bikin gituan, hihihihi. kenayang , kan…yen aku sing nggawe blok?? ;]


  2. yu, temanya udah tak ganti jadi gak kaya matrix…trus bahasany jg gak formal2 amat kok…


  3. percaya gak percaya, bagaimana anda menyikapinya


  4. Lha weton nya apa mas


  5. waduh kata simbah weton itu rahasia pribadi gak boleh disebarluaskan. makanya gak tak pasang…


  6. Salam kenal =)


  7. duh,positif smua yak prasaan.. km ngarang y ndu?
    kikik…
    sifat km yg paling ngga banget tuh:
    Suka kebersihan, suka keindahan
    secara jarang2 km ngbrsihin kamar.kikik


  8. Salam kenal


  9. salam kenal jg mas


  10. Pandu Hida Swaraga? Piye kabare Om?🙂


  11. @lambrtz
    apik2 wae pakde…
    kwe piye?


  12. Dianggep apik ae lah:mrgreen:
    Akeh tugas ki, deadline dhilit meneh😦


  13. salam kenal juga ya…
    ^kunjungan balikkk🙂


  14. Aku gak percaya ma primbon tapi aku percaya kalo Pandu orangnya seperti yang tertulis diatas😀


  15. @Rita
    wawawawa…makasi..makasi…
    *kepala tambah gede…*


  16. hahah bener banget bener harus PD …wakakakak


  17. salam knal mas pandu…podo nggersike tibakno hehhee


  18. ya elah…banyak amir sih… ampe mata sakit bacanya.
    kayaknya ada yang kebohongan publik tuh… *suka kebersihan* nggeekkk..nggookkk…
    teruusssss….. * seorang perayu * (ya iyalah banyak yg tergoda dan digombalisasi) huuufffttttt….. wkwkkwkw..weeeww


    • bener ni…suka kebersihan…hehehe….
      perayu??? ada yg merasa dirayu donk??? hehe…



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: